Menurut seorang peneliti top, inilah saatnya untuk memikirkan kembali seluruh cara kita mendekati prasekolah.

 Seorang peneliti terkemuka menyarankan bahwa sudah waktunya bagi kita untuk memikirkan kembali bagaimana kita mendekati prasekolah.



Dale Farran mempelajari pendidikan anak usia dini selama lebih dari 50 tahun. Tetapi publikasi ilmiah terbarunya telah memaksanya untuk mempertanyakan semua yang dia pikir dia tahu.



"Dibutuhkan lebih banyak pencarian jiwa, dan lebih banyak membaca literatur untuk mencoba mencari tahu apa yang mungkin menjadi alasan untuk ini."



Ini mengacu pada hasil penelitian yang berlangsung lebih dari satu dekade. Penelitian ini melibatkan 2.990 anak berpenghasilan rendah di Tennessee yang mendaftar ke taman kanak-kanak secara gratis. Satu dipilih dengan undian dan satu ditolak. Ini menciptakan hal terdekat di dunia nyata yang dapat Anda temukan pada uji coba terkontrol secara acak, yang merupakan standar emas dalam bukti ilmiah kausalitas.



Farran dan rekan-rekannya di Universitas Vanderbilt mengikuti kedua kelompok anak-anak sampai kelas enam. Anak-anak pra-K mencetak lebih tinggi dalam kesiapan sekolah daripada kelompok lain, seperti yang diharapkan.



Mereka tampil lebih buruk daripada kontrol setelah kelas tiga. Lebih buruk lagi adalah kinerja mereka di akhir kelas enam. Mereka memiliki nilai ujian yang lebih rendah dan lebih mungkin daripada yang lain untuk berada di sekolah khusus.



Farran menyatakan bahwa tidak seperti kelas tiga di mana kita melihat efek negatif dari salah satu tes prestasi negara, kelas enam melihat semuanya -- sains, matematika, dan membaca. “Di kelas tiga, sementara kami hanya melihat efek dari satu jenis suspensi (pelanggaran ringan), di kelas enam kami melihat mereka pada suspensi besar dan kecil.



Tepat sekali. Anak-anak dalam penelitian ini mengalami efek yang signifikan dan terukur secara statistik dari program pra-K publik yang diajarkan di sekolah umum berlisensi.



Farran tidak mengharapkannya. Dia tidak menyukainya. Itu bukan hal favoritnya, tetapi desain studinya sangat kuat. Dia tidak bisa menjelaskannya.



"Ini masih satu-satunya uji coba terkontrol secara acak dari preK di seluruh negara bagian. Dan saya tahu bahwa orang-orang marah atas ini dan tidak ingin itu menjadi kenyataan."



Waktu terburuk untuk berita buruk


Pendukung anak usia dini tidak ingin mendengar kabar buruk tentang pra-K. Program pra-TK universal yang didanai pemerintah federal untuk anak berusia 3 dan 4 tahun merupakan landasan dalam agenda sosial Presiden Biden. Sekarang ada pembicaraan untuk menghidupkan kembali program dari "Build Back Better" yang gagal. Prasekolah berkembang dan saat ini didanai oleh publik di 46 negara bagian. Sekitar 77% dari anak usia 4 tahun sekarang terdaftar dalam program akademik.



Sebagian dari antusiasme ini dapat dikaitkan dengan penelitian sejak tahun 1970. James Heckman (ekonom pemenang Hadiah Nobel) menunjukkan pengembalian investasi jangka panjang yang signifikan untuk program yang direncanakan dan dilaksanakan dengan hati-hati.



Para ahli dan pembuat kebijakan telah lama percaya bahwa anak-anak yang tumbuh dalam kemiskinan sebagai anak-anak akan lebih mungkin untuk menjadi warga negara yang produktif dan mendapatkan upah yang tinggi.



Apa yang salah di Tennessee


Kata terakhir tidak selalu ditemukan dalam studi. Penelitian tentang pra-K terus dicampur. Kertas kerja Mei 2021 yang tidak memiliki peer review melihat program Pre-K Boston. Studi Farran sebanding dalam ukuran. Desain eksperimen semu yang digunakan pada penugasan acak mirip dengan desain Farran. Siswa juga disimpan selama bertahun-tahun. Sementara nilai tes anak-anak pra-sekolah tidak menunjukkan perbedaan yang signifikan, penelitian mengungkapkan bahwa mereka memiliki catatan disiplin yang lebih baik daripada siswa sekolah menengah dan lebih mungkin untuk lulus dan mengambil SAT.



Farran percaya bahwa kontrol kualitas lebih mudah dengan program lokal daripada dalam studinya di seluruh negara bagian. Program Boston lebih mahal per siswa daripada Tennessee, dan juga multi-pendapatan.



Jadi apa yang terjadi di Tennessee? Farran memiliki beberapa ide, dan mereka menantang hampir semua yang kita pikirkan tentang sekolah. Bagaimana guru dilatih, bagaimana program didanai, dan di mana mereka berada. Bahkan sesederhana lokasi kamar mandi. Ambil Peluang Anda Dengan Menang Lotre dengan Memenangkan Bingo

Comments

Popular posts from this blog

Craps winnings

Dalam ratusan undian lotere A.S., ditemukan nomor pemenang yang identik. Apakah gambarnya acak?

Ini adalah 5kesalahan paling umum saat bermain lotere