Pemasaran Konten dan Scratch Off Lotto

Pemasaran Konten dan Scratch Off Lotto


Pemasaran konten adalah bercerita. Ini adalah seni membuat konten yang berharga untuk menarik audiens yang tetap dan untuk mendorong audiens tersebut mengambil tindakan yang menguntungkan bagi perusahaan.


Jay Zalowitz, seorang teman, membeli tiket lotre awal di jalan-jalan San Francisco baru-baru ini. Saya dikejutkan oleh fakta bahwa apa yang kami miliki sebenarnya adalah bagian dari pemasaran konten yang kuat.


Ini adalah sasaran kritik yang umum. Ini sering dikritik oleh negara bagian yang mengoperasikannya dan para pemenangnya. Namun, faktanya tetap bahwa lotere menghasilkan pendapatan 70 miliar dolar untuk lotere negara bagian dan provinsi pada tahun 2014.


Scratch off adalah cara yang bagus untuk mencapai semua yang diinginkan pemasar konten. Potongan kertas ini sering kali berukuran kurang dari 10 persegi. Strategi retensi yang efektif akan segera diperhatikan setelah keterlibatan dan ajakan untuk bertindak.


Pertunangan


Sebuah cerita yang diceritakan dengan kuat memungkinkan penonton mengendalikan narasi, dan kemudian hubungan antara pendongeng dan audiens mereka menjadi satu. Tulisan terbaik mengakui pembaca dan menganggap pembaca mampu menyusun potongan-potongan. Ini adalah cara yang sangat efektif untuk menggores tiket.


Saya diberi tahu sebuah cerita ketika saya melihat tiket Poker Klasik Lotre California ($5). Saya memiliki tujuh tangan dan dealer hanya memiliki satu. Dealer memiliki lima kartu dan saya memiliki 35. Saya bahkan tidak tahu kartu apa itu dan peluang saya untuk menang. Sekarang terserah saya -- saya harus mengambil bagian dalam cerita dan menggaruk paywall pena yang bisa dilepas untuk mengungkap sisanya.


Ini adalah cerita yang bagus, karena saya ditanyai begitu banyak pertanyaan yang saya tidak tahu jawabannya, dan saya terlibat dengan lotre, tidak berbicara.


Panggilan untuk bertindak


ANDA BISA MENANGKAN 5X HADIAH ANDA! Anda dapat membaca beberapa salinan dari tiket Multiply Your Money saya (lotere Pennsylvania $3). Ini bukan indikasi hasil tetapi ini adalah perintah.


Meskipun ajakan bertindak langsung ini mungkin tampak tidak profesional atau basi, Hubungi Sekarang! Iklan Youtube dan permohonan kepada pemirsa youtube untuk melihat suka dan berkomentar dan berlangganan sangat efektif.


Penyimpanan


Berbagi, suka, dan tampilan luar biasa. Ini dalam banyak hal mata uang pemasar konten, tetapi mereka tidak akan bernilai banyak jika Anda tidak mengubah pengunjung satu kali menjadi pemirsa setia.


Salah satu cara untuk meringkas strategi retensi tiket lotere awal adalah: Menggoda. Eksperimen ini melibatkan empat tiket dari Pennsylvania dan California. Saya sedekat mungkin untuk menang setiap kali tanpa benar-benar menang. Saya memenangkan tiket gratis di salah satunya.


Godaannya adalah saya sangat dekat dengan kemenangan kali ini mungkin lebih baik bagi saya untuk mencobanya lagi. Dan dengan tiket gratis (hadiah yang ditawarkan oleh sebagian besar hadiah awal), itu telah secara dramatis meningkatkan peluang saya untuk bermain setidaknya sekali lagi.


Menjijikkan, tapi benar


Rumah selalu menang. Ini adalah sesuatu yang kita semua tahu. Tidak hanya pemain lotere yang rajin menyadarinya, tetapi saya juga seorang penggaruk untuk tujuan penelitian dan karena itu tertarik pada godaan itu. Menggaruk tiket Poker Klasik, saya menemukan dua pasang dua kali. Dealer memiliki tiga tipe. Itu hanya nasib buruk. Itu bukan permainan kartu sungguhan. Konten ini telah dibuat oleh grup. Itu mengingatkan saya pada kutipan Tom Fisburne: "Iklan terbaik tidak terasa seperti iklan." 3 Strategi Untuk Awal – Tiket Lotre Diskon

Comments

Popular posts from this blog

Craps winnings

Dalam ratusan undian lotere A.S., ditemukan nomor pemenang yang identik. Apakah gambarnya acak?

Ini adalah 5kesalahan paling umum saat bermain lotere